TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA AGAN !!! SEMOGA BERMANFAAT UNTUK MENAMBAH LIBIDO DAN MENAIKKAN NAFSU SEKS AGAN.APABILA AGAN SETELAH MEMBACA TIDAK SANGE DIANJURKAN SEGERA KONSULTASI KE DOKTER SPESIALIS KELAMIN TERDEKAT...

Saturday, November 4, 2017

CERITA JAMIN SANGE - SECURITY BANK SWASTA YANG PERKASA DAN HAUS SEKS SETELAH BERCERAI

CERITA SEKS

CERITA JAMIN SANGE - SECURITY BANK SWASTA YANG PERKASA DAN HAUS SEKS SETELAH BERCERAI.Namaku Firman umur 36tahun kulit sawo matang dan badan yang atletis berbidang besar,tinggi dan berat badan yang pas.Dan yang pasti "ITU" juga gede .hehehe..

Pekerjaan sehari-hari aku adalah Pengawas Sebuah Bank swasta di kota Bogor atau biasanya di sebut-sebut Security Bank.Di dalam cerita ini aku akan berbagi sedikit cerita seks yang aku alami..

CERITA SEX - CERITA 18+ - CERITA SEKS - CERITA SEKS BERGAMBAR - CERITA DEWASA - CERITA MESUM - CERITA JAMIN SANGE - Di dalam pekerjaanku pasti setiap hari bertemu dengan banyak orang-orang yang berbeda berdatangan untuk melakukan rutinitas perbankan ditempat aku bekerja.

Aku cukup senang dengan pekerjaan aku ini karena setiap hari bisa mencuci mata melihat wanita-wanita yang cantik-cantik bahkan ada yang seksi yang terkadang membuat aku terangsang.Karena aku tergolong lelaki yang suka banget dengan seks setelah perpisahan dengan Istriku 3 tahun silam.

BACA JUGA!!! CERITA JAMIN SANGE - SEKS DENGAN ISTRINYA DAN HUTANG LUNAS

Setelah bercerai dengan sang istri aku pun sering menonton film bokep yang aku pinjam dari teman kerja sambil melakukan coli secara rutin kadang sehari bisa sampai 2 kali .

Selama aku bekerja banyak juga mengenal wanita karena aku bekerja secara profesional dan sopan terhadap customer jadi wajar banyak wanita yang mau berkenalan dengan aku..Apalagi dengan postur tubuh dan wajah diatas nilai rata-rata..Bahkan aku pernah menjalin hubungan dengan Nina customer service di Bank tempat aku bekerja tapi tidak berjalan lama hubungan kami karena dia dipindahkan ke kota lain dan hubungan kita juga berakhir..Padahal aku sangat mencintainya apalagi vagina Nina sedikit berbeda rasanya lebih nikmat di banding mantan istriku.

Berakhirnya hubungan aku dengan Nina membuat aku kembali melakukan rutinitas coli jika sedang pengen sambil menonton bokep.

Beberapa bulan waktu berlalu aku kembali mengenal dengan seorang wanita.Wanita itu adalah Customer / langganan di Bank tempat aku bekerja.Wanita itu selalu mencuri pandang ke arah celanaku yang menonjol setiap datang.Bukan karena kontol aku tegang makanya terlihat menonjol tapi karena memang Gede ..hehhe apalagi seragam Security kan memang ketat.

Jujur saja penampilan dan lekukan badan wanita itu juga sangat menggoda dan kadang aku juga terangsang melihatnya tapi di jam tugas aku harus melawan nafsuku.Kulitnya putih dengan pantat yang montok dan payudara membusung taksiran aku ukurannya 36C .

Karena sering berjumpa jadi pun semakin kenal walaupun belum secara langsung berkenalan.

Pertemuan demi pertemuan akhirnya pada suatu hari saat wanita itu berjalan keluar dari dalam Bank menuju kemobil yang kebetulan aku sedang diluar jadi aku membantu wanita itu membukakan pintu mobilnya..
"Silahkan bu"..ujarku sambil mempersilahkan Wanita itu masuk ke mobilnya sambil tersenyum.
Terimakasih yah..jawab wanita itu..Oh iya panggil saja aku Melly .lanjutnya
Baik bu Melly ,nama saya Firman.balas aku mengenalkan diri.
Sudah Tau kok.jawab Melly
Lho kok bisa tau bu??tanyaku lagi
Itu kan di seragam kamu ada namanya..ya pasti tau dong..jawab Melly sambil tertawa kecil..
Oh iya bu..maaf bu. jawabku sambil memegang kepala karena malu,.

Beberapa hari kemudian Melly kembali mengunjungi Bank tempat aku bekerja sendiri menyetir mobil tidak seperti biasanya dengan seorang supir untuk melakukan transaksi rutinnya...

Saat itu sudah jam 3 sore lewat dan aku pun bersiap-siap untuk balik karena sudah jam pulang kerja.
Aku segera berjalan ke arah Motor yang biasanya aku gunakan sebagai alat transportasi sehari-hari bekerja.Tiba-tiba terdengar suara wanita yang memanggil namaku..

Pak Firman...Pak Firman....dan aku menoleh ke belakang ternyata bu Melly yang memanggilku dan aku pun berjalan ke arahnya..

Ada apa bu Melly??tanyaku
Gini pak Firman , boleh gak saya meminta bantuan kepada Pak Firman menyetir mobil saya karena kepala saya tiba-tiba pusing.
Ba..baik..bu..jawabku terpatah-patah sambil menuju ke mobil bu Melly.

Dan aku pun menyalakan mesin mobil dan menjalankannya mengantarkan bu Melly.

Di dalam perjalanan bu Melly terus memandangi membuat aku sedikit grogi .Terkadang pandangannya ke arah kontolku.
Aku pun mencuri curi pandang dari kaca spion dalam mobil yang memang saat itu bu Melly berpakaian sangat seksi tetapi aku tetap harus menahan nafsu demi kebaikanku sendiri..

Dan sekitar 30menitan sampailah juga ke rumah bu Melly , dan Melly turun dari mobil untuk membukakan pagar halaman rumahnya dan setelah pagar terbuka aku pun memarkirkan mobil di tempat yang telah tersedia.

Setelah mobil terparkir dengan benar aku pun keluar dari mobil dan mengembalikan kunci mobil kepada bu Melly.

Ini kunci mobilnya Bu Melly?ujarku sambil menyodorkan kunci mobil.
Oke Pak Firman..terimakasih yah sudah mau mengantarkan saya.silahkan masuk dulu kedalam rumah pak Firman .Ucap bu Melly

Hmmm...kesempatan emas ini dan pikiranku mulai melayang membayangkan .batinku

Kenapa bengong Pak Firman??sini masuk ..ucap bu Melly sambil menarik tanganku..
Sungguh lembut tangannya bu Melly..Pikiranku semakin melayang..

Aku pun berjalan masuk kedalam rumah ,,Silahkan duduk dulu pak Firman biar saya ambilkan minuman untuk pak Firman.ucap bu Melly
Aduh bu tidak perlu repot-repot .jawabku sambil mencoba menolak agar tidak menyusahkan..
Gapapa kok Pak Firman,tunggu sebentar yah jawab bu Melly sambil menuju ke arah dapur.

Kuperhatikan pantat bu Melly yang montok itu otakku semakin melayang sambil membayangkan dan kontolku pun mulai mengeras dan tanganku memegang batang kontolku dari luar celana panjang yang kukenakan..

Selang 5 menit kemudian bu Melly kembali dengan membawakan segelas air minum untuk aku.

Silahkan di minum Pak Firman airnya.ucap bu Melly.
Aku pun menerima segelas air minum itu dan meminumnya..makasih yah bu airnya kebetulan saya juga haus..ujarku sambil bercanda.

Bisa saja kamu Pak Firman..oh iya pak Firman tadi saya perhatikan kenapa memegang dan mengelus-elus celana pak Firman yah ..tanya bu Melly.
Astaga ternyata tanpa kusadari aksiku tadi diintip oleh bu Melly..ucapku dalam hati.
Ti...ti...dak ada bu...jawabku
Hayoo ngaku pak Firman ,,ngapain kamu ???goda bu Firman tertawa

Iya..bu aku ngaku deh..tadi waktu bu Melly ke belakang ambil minuman aku memperhatikan gerakan pinggul dan pantat bu Melly yang sangat montok sehingga aku terangsang dan i..ituku .jawabku belum selesai aku mengatakannya langsung di balas bu Melly i...i..itu apa??haha sambil tertawa bu Melly.Muka aku pun memerah.

CERITA SEKS - CERITA SEKS BERGAMBAR - CERITA DEWASA - CERITA MESUM - CERITA JAMIN SANGE - CERITA SEX - CERITA 18+ - Melly pun jalan ke arahku dan duduk disamping aku sambil mencubiti lengan aku yang berotot.

Ah..pak Firman bisa saja..masa sih saya seksi dan montok??tanyanya lagi

Be...be..nar bu..jawabku dengan nafas pun mulai tidak beraturan karena badan Melly sudah melekat dengan badanku .Dan aku sangat kaget karena Bu Melly mencium pipiku dan tangannya meraih tanganku..Aku yang sudah terangsang pun langsung melumat bibir tipis dengan lipstik merah muda Melly..Dan lidah kami pun berpaut di dalam mulut  selama beberapa menit...

Tanganku pun aku beranikan meraba dan meremas payudara Melly yang kenyal dari luar pakaian yang Melly gunakan .Terdengar desahan kecil Melly shh...ah....shhh..

Pak Firman pindah ke kamar saya saja yuk..pinta Melly..
Aku pun karena sudah terangsang dan tidak memikirkan lagi kalau Bu Melly adalah Customer di Bank aku bekerja menganggukkan kepala menyetujui permintaan Melly.

Dan kami pun berpindah menuju ke kamar Melly.
Begitu sampai di kamar ,Melly langsung mengunci pintu dan memeluk aku ..menciumi leher dan telingaku..Ternyata ganas juga si Melly..ujarku dalam hati..
Enak...bu...ahhh....shhh...ahhh...desahku...

Desahanku membuat Melly semakin ganas menjilati leher telingaku sementara jari jemarinya membuka kancingku satu persatu.Aku membantu Melly dengan membuka ikat pinggangku agar dia mudah melucuti celanaku .Pelan-pelan jilatan dari leher mengarah ke dada aku dan menghisap puting aku...ahhh..enak bu..desahku lagi..Lalu Melly memasukkan jemarinya ke dalam celanaku yang masih belum terbuka untuk meraih kontolku...Aku pun langsung membuka celanaku hingga telanjang untuk membantu agar Melly dapat dengan mudah meraih kontolku.

Wow...wow...Jerit Melly karena kaget melihat kontol aku yang sudah tegang 100% dan keras seperti batu..Wow..Gede banget punya kamu Pak Firman.ujar Melly sambil menggocok kecil dan menjilati ujung kepala kontolku dengan lidahnya.Uhhh...Ahhh...Enak bu....desahku lagi.
Kocokannya pun semakin kencang dan Melly pun menggulum kontolku..tidak habis batang kontolku yang bisa ditelan oleh mulut mungil Melly..Setelah 10menitan menggulum dan aku pun sudah tidak tahan pengen merasakan vaginanya Melly yang masih berpakaian lengkap.

Dan aku pun menarik bu Melly dan kurebahkan di ranjang sambil membuka satu persatu pakaian yang masih lengket dibadannya sampai tidak ada sehelai benangpun..Sungguh pemandangan yang indah terlihat dua buah gunung putih mulus dan kenyal  puting warna kecoklatan tersingkap di depan mataku dengan nafsu dan lahap mulutku langsung melumat puting sebelah kirinya dan tangan kananku memeras-remas payudara sebelahnya..

Pelan-pelan jilatanku menurun dari payudaranya melewati pusar dan sampailah di depan bibir vaginanya yang sudah basah .Kumainkan lidahku di bibir vagina Melly dan ahhhh...ahhhhhs,,,shhh desah Melly..
Mendengar desahan Melly nafsuku semakin gila dan buas melahap serta kumasukkan 2 jari jemariku ke dalam lubang vagina Melly sesekali lidahku kujulurkan ke dalam lubangnya sambil kumainkan klitorisnya dan shhhh....ahhhhh...pak....ahhh...enak...pak....lagi pak...desah melly semakin liar..

Masukkan pak ...masukkan pak...saya sudah tidak tahan pak...ahhhh...ahhhhh..
Dengan sigap aku merubah posisi untuk memasukkan Kontol superku ke liang vagina Melly..Tangan Melly meraih kontolku untuk membantu memudahkan jalan menuju Liang Vaginanya..
Pelan-pelan ya Pak..karena itu pak firman gede banget,,,pinta Melly..

Oke..bu .nih aku pelan ..dan arghhhh.....jerit Melly kesakitan padahal baru kepala kontolku yang memasuki ke dalam vaginanya...arghhh...arghhh ,,,pelann...pakk...dan dengan pelan dan penuh perasaan aku memompa kontolku agar tertelan semua oleh vagina Melly..jeritan Melly pun semakin kuat ...arhhhh...ahhh..ohkkk,.nik..mat....sekali kontol kamu pak....desah dan jerit nikmat Melly..
Setelah beberapa menit aku memompa dan bless.....semua batang kontolku pun habis ditelan vagina Melly..ahhhhh..ahhhh...ohh...desahan kami berdua pun ..

CERITA DEWASA - CERITA MESUM - CERITA JAMIN SANGE - CERITA SEX - CERITA 18+ - CERITA SEKS - CERITA SEKS BERGAMBAR - Kontolku terasa memenuhi lubang vagina Melly dan terasa dipijit oleh dinding-dinding vagina Melly..Bu...ohh...memek...bu melly sempit banget...desah dan erangku..
Ohkkk..ohkkkk..kontol pak firman yang gede ...ohhhkk...tapi enak banget pak terasa masih perawan saja saya...ohkkkk balas bu Melly sambil menggelinjang dan kaku sejenak karena sudah mencapai klimaks.ohhhkkkk.....aku keluar pak...ahhhh,...erang Melly.

Pak...ganti posisi yah..aku diatas ..pinta Melly..
dan kami pun bertukar posisi dan beberapa menit bergoyang dan serr...serrr ...Melly mencapai klimaks lagi ..Berbagai gaya juga sudah kami gunakan dan sudah berkali-kali Melly mencapai klimaks dan akhirnya aku juga akan mencapai klimaks ..

Bu..aku sudah mau keluar ...diluar atau didalam bu???tanyaku sambil mendesah ohhhh...ohhhhh..
Didalam saja ..saya juga mau keluar untuk kesekian kalinya ini pak...kita keluarin barengan pak....jawab Melly.

Dan Crot...Crott...Crot...Crottt...semburan panas kedalam lubang vagina Melly sekitar 6 semprotan yang membanjirinya..dan kami berdua pun terkulai lemas di atas ranjang.

Aku pun menginap di rumah Melly karena sudah larut malam dan sepanjang malam kami melakukannya berulang kali hingga pagi ..benar-benar lemas rasaku tapi aku tetap harus bekerja seperti biasa ..Setelah kejadian itu aku jadi sering ke rumah Melly selepas pulang kerja dan hubungan kami pun berjalan lancar hingga ke pernikahan dan dikarunia seorang anak ..

No comments:

Post a Comment