TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA AGAN !!! SEMOGA BERMANFAAT UNTUK MENAMBAH LIBIDO DAN MENAIKKAN NAFSU SEKS AGAN.APABILA AGAN SETELAH MEMBACA TIDAK SANGE DIANJURKAN SEGERA KONSULTASI KE DOKTER SPESIALIS KELAMIN TERDEKAT...

Wednesday, October 18, 2017

CERITA JAMIN SANGE - SEKS DENGAN GURU LES PRIVATEKU YANG CANTIK DAN MONTOK


CERITA JAMIN SANGE - SEKS DENGAN GURU LES PRIVATEKU YANG CANTIK DAN MONTOK.kisah nyata ngentod dengan guru private les di ruangan kamar rumahku..Sebelumnya kenalin dulu nama aku Raymond biasa dipanggil dengan Ray,umurku 17tahun,kulit putih,tinggi 172cm,badan atletis dengan berat 56kg dan berparas ganteng (kata teman-teman sekolahku).Pada saat ini aku sedang sekolah di salah satu sekolah swasta di kota Medan.


CERITA SEX - CERITA 18+ - CERITA SEKS - CERITA SEKS BERGAMBAR - CERITA DEWASA - CERITA MESUM - CERITA JAMIN SANGE -Aku setiap hari berangkat sekolah dengan mengendarai motor yang tidak pernah menggunakan helm karena jarak sekolah dari rumahku tidak terlalu jauh hanya sekitar 8km saja..

Aku tergolong siswa yang bandel dan nilai pelajaran sekolah tidak pernah bagus.saat itu sekolah sedang mengadakan ujian semester dan ujian nasional juga sudah dekat.Orangtuaku setiap hari selalu memarahiku dan takut aku tidak lulus sekolah karena Aku tidak pernah fokus akan pelajaran sekolah dan setiap pulang sekolah aku selalu pergi bersama kawan-kawan setelah itu baru pulang ke rumah .

BACA JUGA!!! CERITA JAMIN SANGE - REJEKI TUKANG PARKIR SEKS DENGAN WANITA BERJILBAB

Orang tuaku sangat marah melihat aku sampai pernah memukuliku karena sudah tidak tahan melihat tingkah dan nilai pelajaran sekolahku tapi aku juga tidak pernah peduli anggap saja angin lewat masuk telinga kiri keluar telinga kanan...Melihat semua ini orangtuaku berkeinginan mencarikan guru les private untuk mengajari pelajaran sekolahku karena mereka tidak mau melihat aku tidak lulus dan merasa malu.

Pada hari Rabu saya merasa capek sekali di sekolah dan saya pun langsung pulang kerumah tidak keluar sama kawan-kawan ku, saya ingin sekali tidur.
Sesampai dirumah saya melihat di ruang tamu ada cewek sangat cantik ,badan putih,montok,pantat bulat.aduhaIii sambil menelan ludah..Tapi siapa ya cewek ini..koq aku ngakk pernah melihatnya ya???pikirku dalam hati..

Dengan rasa penasaran bercampur nafsu saya bergegas mencari orang tua yang sedang berada di dapur..
Ma...ma..itu cewek yang diruangan tamu siapa ma??tanyaku.
""Oh ...itu guru les private kamu Ray yang nantinya akan mengajari pelajaran2 sekolah yang kamu nggak bisa..jawab mamaku.
Apa ma???yang benar ma.. itu guru les private Ray??tanyaku sekali lagi.
""Iya Ray...kenapa???kamu ngakk mau ya???Tanya orangtuaku.
Langsung aku dengan cepat dan tanpa mikir menjawab Mau....ma..mau dengan alasan biar nilai ujian semester dan ujian nasional aku nilainya bagus ma.. padahal hal lain yang telah aku pikirkan.ucapku dalam hati.hehehe...

"Ya sudah ayuk kita ke ruangan tamu sekaligus mama kenalin kamu guru les private kamu Ray.kata mamaku.
""Ayo ma..siapa takut ma??jawabku..

Sesampai diruangan tamu aku pun berkenalan dengan cewek cantik itu.yang selanjutkan aku panggil kakak karena usianya memang lebih tua dari aku..
Kenalin kak nama aku Raymond ,panggil saja Ray kak.sambil mengulurkan tangan untuk salam perkenalan..Nama kakak Elysa Sri ,panggil saja kak Sri..sambil berjabatan tangan,,,
sungguh lembut tangan kak Sri..gumamku..

Lalu kami pun mengobrol beberapa waktu dan aku pun langsung tanya kepada orangtuaku kapan kak Sri mulai mengajariku.

Ma..kapan kak Sri mulai mengajari Raymond?

Dan aku kaget karena yang menjawab bukan orangtuaku tapi Kak Sri .Ray maunya kapan mulai diajari sama kakak?tanya kak Sri.

hmm...hmm..Kapan yah kak..mulai hari ini juga boleh kak karena besok ada ujian dan pelajaran itu aku tidak bisa kak..jawabku.

"Jadi mulai hari ini ya kamu ajari anak saya..ucap orangtuaku kepada Kak Sri..

Baik bu..mulai hari saya akan mulai mengajari anak ibu.jawab kak Sri sambil tersenyum..

Kak kita belajarnya didalam kamarku saja yah..didalam ada meja belajarnya dan lebar kak..kalau kak Sri capek juga bisa istirahat kok..pintaku

Dimana kamu nyaman untuk belajar kak Sri juga pasti nyaman kok Ray..jawab singkat kak Sri.

Mendengar jawaban kak Sri langsung aku ajak menuju kamarku..ayukk kak..

Kak duduk dulu yah aku mau ganti baju dan mandi dulu biar segar dan semangat belajarnya..
hehe..
Iyah Ray..jawab kak Sri

Hampir 15menit kemudian aku kembali dan membawakan air dingin untuk kak Sri..

Maaf kak sedikit lama ..ini kak diminum dulu..
"Gapapa koq Ray..makasih ya minumnya..kamar kamu enak juga yah Ray..
"Iyah kak..hehhee..

Ya sudah kita mulai belajarnya yuk..sebelumnya sudah pernah ada guru les yang mengajari Ray?tanya kak Sri.
Belum pernah kak ..Ray selalu belajar sendiri makanya nilai pelajaran sekolah Ray tidak pernah bagus ..jawabku.

Haha..tertawa kecil dari kak Sri,bagaimana nilai kamu mau bagus Ray kalau pikiran hanya main-main dan tidak fokus.yuk buka mata pelajaran besok kamu Ray.
Oke kak.jawabku

CERITA SEKS - CERITA SEKS BERGAMBAR - CERITA DEWASA - CERITA MESUM - CERITA JAMIN SANGE - CERITA SEX - CERITA 18+ - Selama belajar aku asik lihat kak Sri dan pikiran ku melayang-melayang seperti layang-layang dan berkhayal sedang memilin dan menjilati puting susunya yang taksiranku berukuran 34B..batang kemaluan pun mulai terbangun..



Ray..kamu lihat apa sih ??dan apa yang kamu pikirkan sampai bengong gitu??tanya kak Sri.
eh..ak...ngak ada kak ..maaf kak..jawabku terbata-bata..
dan kami pun melanjutkan pelajarannya..
Selama beberapa waktu aku pun memikirkan bagaimana cara agar bisa lebih dekat dengan kak Sri..kemudian muncul ide nakalku,..

Kak Sri ada soal yang aku gak ngerti nih...pintaku
Kak Sri langsung mendekat duduk disampingku dengan sengaja melengketkan dadanya ke badanku dan rasanya sangat empuk sehingga kontolku mengeras didalam CD ..dan bertanya "Yang mana Ray??
yang..yang...enak kak..tanpa sadar terucap dari mulutku..
Loh koq yang enak???Tadi kamu bilang ada soal yang kamu gak ngerti..Soal yang mana??tanya kak Sri sambil mencubitiku.
i...i...ini kak.kemudian kak Sri juga menjelasi sampai aku mengerti..tidak terasa Kak Sri mengajariku sudah hampir 2 jam dan kak Sri merasa lelah..

Ray..Kak Sri istirahat di kasur kamu sebentar yah nanti kalau ada yang tidak ngerti banguni saja..pinta kak Sri.
Oke kak..jawabku sambil menuju pintu untuk menguncinya.
Lho..kok kamu kunci pintunya Ray???emang kamu mau ngapain???
Gapapa kak biar orangtuaku tidak bisa masuk dan lihat kak Sri sedang tidur.

Setelah kak Sri tidur saya terus memandangi dan pengen sekali rasanya memeras dan memegang dada kak Sri yang berukuran besar itu..Sekitar 15menit kemudian kak Sri terbangun dan memanggilku..Ray sini kamu..jujur daritadi kamu lihatin kakak kan..apa sih yang kamu lihat???tanya kak Sri..

Gak...gak ada kak...jawabku singkat..
Hayoo jujur kamu dari tadi kamu lihatin dada kakak kan???tanya kak Sri lagi
i..i..iya kak..maaf kak kalau Ray kurang ajar..jawabku

Kenapa dengan dada Kak Ray???kamu mau megang??kamu pengen remas??
mukaku langsung merah seketika mendengar ucapan Kak Sri..
Sini kalau kamu mau jangan malu-malu kata kak Sri sambil meremas susunya..melihat itu nafsuku langsung naik dan kontolku langsung mengeras.

E...emang boleh kak???tanyaku bercampur nafsu mendekati kak Sri yang sedang terbaring di kasurku..
Boleh Ray..lakukan aja semau kamu dengan dada kakak sambil membuka bajunya..

Wow...terlihat gundukan gunung kembar yang terbalut dengan BH..sangat besar dan mulus..karena nafsu dan rasa pengen yang tidak tertahan lagi aku pun memberanikan diri mendekati dan mengelus dada kak Sri dan perlahan kubuka BHnya..dan terpampang dengan jelas gundukan gunung dengan puting sebesar kacang atom dan berwarna kecoklatan..langsung dengan sigap aku memilin dan menjilati putingnya secara bergantian dengan nafsu..ohkkk..ohkkk..desah kak Sri.. okhh..enak..Ray...ohkkk...teruss Ray..ohkkk..kamu jago juga ya..bisik kak Sri

Setelah 5menitan bergerilya di payudara kak Sri tanganku mulai menjalar menurun ke bagian selangkangan kak Sri yang masih memakai rok pendek..pelan2 kubuka rok dan cd nya yang sudah basah karena cairan kenikmatannya hingga telanjang sehingga terlihat memeknya yang merah merokah di tumbuhi bulu-bulu halus..Tanganku mulai bermain di dalam lubang memek kak Sri ..ohkkk...ahhh...ahhh desah kak Sri...

Kamu koq belum buka baju dan celana sih Ray?tanya kak Sri sambil membantuku membuka baju sambil sesekali di hisapnya putingku dan terasa geli geli nikmat..ahkk..ahkk..enak Kak...ahhh desahku..Sambil terus menjilati putingku tangan Kak Sri mulai melucuti celana Boxerku..



Wahh...Gede juga punya kamu ya Ray????sambil dikocok-kocok kak Sri kontolku dan kemudian kak Sri mulai mengulum kontolku sampai biji pelir juga dihisapnya selama kurang lebih 10menit..kemudian aku menyuruh kak Sri berhenti dan rebahan agar aku bisa menjilati memeknya dan kami pun bergaya 69..lidahku mulai memainkan klitorisnya dan terdengar desahan..ohkkk...ohhkkk..enak...Ray...teruss...ohkkk...nafsuku semakin naik mendengar desahan Kak Sri dan lidahku mulai menjulur dan bermain di lubang memek kak Sri yang wangi bercampur lendiran cairan nikmat..ohkkkk...ohkkk...desahan kak Sri sambil mengelinjang..



Enak Gak Ray rasa memekku???tanya kak Sri..
E.,enak banget kak....kak kumasukkan kontolku ke memek kakak yah??uda ga tahan aku kak...
Iya Ray..masukkin aja kakak juga sudah ga tahan....Kak Sri pun membantu memasukkan kontolku..pelan pelan yah Ray soalnya punya kamu kan gede..

CERITA DEWASA - CERITA MESUM - CERITA JAMIN SANGE - CERITA SEX - CERITA 18+ - CERITA SEKS - CERITA SEKS BERGAMBAR - Pelan-pelan kumasukkan yang baru setengah batang ,,kak Sri mendesah ohhkk...ahhh...kesakitann tapi nampaknya dia terasa nikmat..pelan-pelan Ray...ohhhkkkk....Pelan-pelan kumaju mundurkan pinggulku dan bles...bles...amblas kontolku ditelan memek kak Sri...ohhkkk ohkkk desahnya...teruss..ray ....ohkkk...teruss..kakak uda mau.....teruss..ohkkkk.....enak....ohhkkk....badan kak Sri mengejang dan menggelinjang tanda orgasme ...ohkkk enak banget Ray..

Aku belum juga mencapai orgasme lalu meminta kak Sri untuk menungging..Kak ganti gaya yuk...kakak nungging yah...pintaku..
Oke Ray..jawab kak Sri sambil menunggingkan dan pelan2 kumasukkan kontol yang sudah mengeras daritadi tapi belum mencapai puncak kenikmatan.plokk..plokk...suara gesekan pantat kak Sri dengan selangkanganku..ohh...ahh....ohkkkk sekali kali ku tarik kontolku dan kusentak kuat2..plokkk....

.ohkkkk jerit nikmat kak Sri...ohkkk...enak banget...ohkkkk.lagi.okhhhh,,,hampir 15 menit kemudian aku merasakan kontolku mulai kedut-kedut mau menyemprotkan sesuatu ...ohhkkk kakk....aku mau keluar......keluarin dimana kakk????didalam saja Ray...ohhhkkk..ahhhh kakak juga mau keluar lagi Ray..ayo terus goyang..teruss...ohhhhh dan kupercepat goyanganku dan Crott....Crott...Crottt....bersamaan dengan orgasme kedua kak Sri...Kak sri memintaku mencabut kontolku ..cabut Kontolmu Ray...kakak mau isap dan telan air manimu...
Beberapa menit kami terbaring kecapekan..dan setelah itu kami membersihkan diri dengan mandi bersama..

Dari kejadian hari itu kami hampir setiap hari melakukannya kadang bisa sampai 2 kali sehari selama 2bulan dan tetap saja nilai pelajaran sekolah tidak bagus dan akhirnya aku tidak lulus..kemudian kak Sri menghilang tanpa kabar..sebelumnya sih ada mengatakan dalam waktu dekat ada panggilan kerja di luar kota.

3 comments:

  1. KABAR GEMBIRA !!
    INGIN BERMAIN ISENG2 BERHADIAH ?
    JOIN SEGERA BERSAMA KAMI
    WEBSITE JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA
    www[dot]PianoQQ[dot]net
    *7 Permainan Dalam 1 User ID loh !!
    Poker | BandarPoker | AduQ | BandarQ | CapsaSusun |
    Domino99 | Sakong
    * Bonus Rolinggan Terbesar
    * Bonus Referal Seumur Hidup
    * RANDOM Bonus :)
    Hanya di PianoQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
    yang Menantikan anda !!!!!
    Dengan Fasilitas Mewah :
    - Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
    - Bonus Refferal dibagikan setiap10 hari :)
    - WD Tanpa Batas
    - 100% Bebas dari BOT
    - Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap
    harinya
    Semua Hanya bisa didapatkan di PianoQQ
    - Minimal Deposit dan WD hanya 20Rb ! :0
    - WD tanpa Batas
    CONTACT PERSON :
    BBM : DD359B84
    WA : +855123456789
    FACEBOOK: Pianoqq
    LINE : Pianoqq
    INSTAGRAM : Pianoqq

    ReplyDelete
  2. PASANGLOTRE
    adalah bandar online terpercaya di bidangnya

    LINK : www.pasanglotre.com/link.php?member=francis16

    kami menyediakan togel, tersedia dalam 7 pasaran:
    - singapore
    - sydney
    - hongkong
    - peru
    - colombia
    - thailand
    - Toto macau


    kami juga menyediakan live game/ live casino seperti :
    - Billiards
    - {NEW} Monopoly- worldcup
    - Suwit
    - Gong Ball
    - 12D
    - 24D
    - Roulette
    - Sicbo
    - Oglok
    - Dice 6
    - Head tail
    - Red white
    - 24D Spin
    - Poker Dice


    Diskon: 4D: 65%, 3D: 57%, 2D: 28%.
    Hadiah: 4D: 3200X, 3D: 420X, 2D: 72X.
    Bonus depo new member 20rb (min depo 100 ribu )
    Bonus depo harian 2%
    Promo Bonus Cashback 5% Live game
    Promo Bonus Cashback 5% UNTUK Taruhan Bola
    Promo Bonus Turnover 0.7% UNTUK Live casino SBOBET & MAXBET


    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami:
    BBM : E3158D59
    WA : +855 1174 7741

    ReplyDelete
  3. Pusing mikirin cara cepat dapat uang?

    Ini solusinya,
    Gabung sekarang juga bersama KARTUSETAN,COM
    Hanya dengan modal 20.000, anda bisa menangkan puluhan juta rupiah dan berkesempatan mendapatkan JACKPOT hingga ratusan juta rupiah

    KartuSetan menyediakan 7 permainan dalam 1 akun
    *Poker Holdem
    *Domino QQ
    *Adu Q
    *Capsa
    *Bandar Q
    *Bandar Poker
    *Sakong

    Bonus Cashback 0,5% & Bonus Referal 15%
    Tunggu apalagi, mainkan langsung dari Hp kesayangan anda dan buktikan sendiri !!!

    Untuk info lebih lanjut anda bisa hub kami,
    Layanan Service 24 Jam :
    -> BBM : E37C8979
    -> WA : +855969229803
    -> Line : kartu_setan

    Kunjungi juga website kami di,
    WWW,KARTUSETAN,COM (ganti koma dengan titik)

    ReplyDelete