TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA AGAN !!! SEMOGA BERMANFAAT UNTUK MENAMBAH LIBIDO DAN MENAIKKAN NAFSU SEKS AGAN.APABILA AGAN SETELAH MEMBACA TIDAK SANGE DIANJURKAN SEGERA KONSULTASI KE DOKTER SPESIALIS KELAMIN TERDEKAT...

Tuesday, October 31, 2017

CERITA JAMIN SANGE - SEKS DENGAN ISTRINYA DAN HUTANG LUNAS

CERITA SEKS

CERITA JAMIN SANGE - SEKS DENGAN ISTRINYA DAN HUTANG LUNAS.Aku akan menceritakan pengalaman paling gila yang pernah aku alami,sekilas aku perkenalkan diri nama Ilham umur 28tahun tinggal di Bandung.

Aku mau menceritakan sesuatu yang benar-benar gila yang pernah aku alami bulan lalu yang tidak terlupakan.

Oke aku akan memulai ceritanya,kisah ini bermula dari hutang temanku yang bernama Andre yang tidak lama baru saja menikah dengan seorang wanita yang tidak terlalu cantik menurutku tapi kulitnya yang putih dan payudaranya yang montok sangat menantang nafsu.

CERITA SEX - CERITA 18+ - CERITA SEKS - CERITA SEKS BERGAMBAR - CERITA DEWASA - CERITA MESUM - CERITA JAMIN SANGE - Sebenarnya aku tidak tega untuk memintanya kepada Andre karena dia juga sedang ngganggur tapi di saat itu aku sedang mendesak untuk membayar uang kamar kost.Waktu itu aku baru saja berhenti bekerja.Sebelumnya saya bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran cukup ternama di kota bandung dengan gaji 800ribu sebulan.

BACA JUGA!!! CERITA JAMIN SANGE - SELINGKUH DENGAN REKAN KERJA KANTORKU WATY WANITA BERJILBAB

Tepatnya hari minggu saya mencoba memberanikan diri untuk menemui Andre di rumah kontrakan sekaligus menemuinya karena memang sudah hampir sebulan aku tidak pernah jumpa karena lelah dalam pekerjaan dan langsung pulang ke kost.

Ting..Tong...suara bel yang aku pencet pun berbunyi.

"Yah...sebentar yah.."terdengar suara wanita dari dalam menyahut.

Dan ketika pintu terbuka sempat kaget istrinya Andre melihat aku.

Eh...mas Ilham,silahkan masuk mas Ilham.ujar istrinya mempersilahkan aku masuk ke dalam rumah ..
Makasih Mba.jawabku.
Oh iya Mba..Andrenya ada mba?tanyaku
Ada...lagi dibelakang tadi habis bantuin saya jemur pakaian.jawab istrinya sambil tertawa kecil.

Pa...Pa...ini Mas Ilham datang bertamu..sini Pa..jerit istrinya memanggil Andre.

Tak lama Andre pun muncul dan kami ngobrol sedikit sebelum aku mengatakan tujuan aku kesini..

Istri andre pun mengambil secangkir minuman dan saat mau meletakkan cangkir ke meja tamu sedikit jongkok dan tanpa sadar kelihatan belahan payudaranya yang sangat putih dan montok .Aku sampai bengong melihatinya tanpa berkedip sedetik pun dan pikiranku mulai dirasuki setan yang berkhayal terbang serasa diatas awan.kontolku pun terbangun sejenak.

Kok bengong Mas Ilham??Tanya istri Andre.
Tersentak aku kaget dan menjawab dengan terbata-bata...a..a..aku gapapa mba.hehe...

Hayo..kamu lirik istriku ya Ham..sindir Andre sambil tersenyum

Gak...gak bro..mana berani aku lirik istri lo..ha ha jawabku

Setelah mengantarkan minuman untuk aku,istrinya pun pamitan untuk ke belakang melanjutkan pekerjaan yang ditinggalinya karena kedatanganku.

Aku dan Andre pun berbincang panjang lebar sambil tertawa dan sesekali andre juga menyinggung masalah gebetan..karena saat itu aku masih single..

Oh..iya Ndre..aku mau ngomong nih tapi sebenarnya aku gak enak tapi ya karena mendesak makanya aku memberanikan diri..

Kenapa Ham??tanya Andre

hmmm...hmmmm...dan aku pun langsung mengatakan terus terang keadaan saat itu .Aku sedikit kecewa karena mendengar jawaban Andre.

Demi menjalin persahabatan akhirnya aku juga menerima jawaban dari Andre..

Setelah beberapa jam aku dirumahnya Andre akupun beranjak pamitan karena sudah sore juga.

Akupun bergerak keluar dan pulang ke kost.

Sesampai di kost aku membaringkan badanku dan tiba-tiba terbayang keindahan tubuh istri Andre yang tadi terlihat oleh mataku.Tanpa terasa dari imajinasi dari pikiranku kontolku pun mulai tegang.Kumasukkan tangan kananku ke dalam celana untuk melakukan aktifitas kocok mengocok dan tangan kiriku memegang handphone yang sedang kuputar film bokep dari youtube.

Tiba-tiba Handphone berdering..kring...kring...ada panggilan masuk dari Andre.

Halo...Ham..Andre meulai percakapan
Yah kenapa Ndre??jawabku
Begini Ham .. Masalah Hutangku sama kamu.. gimana kalau saya bayar dengan kamu boleh tidurin istriku..Ujar Andre

Aku sangat kaget mendengarnya tapi sebenarnya sih itu yang sedang didalam pikiranku sekarang.

Kamu Udah gila yah Ndre??bentakku
Udahlah ham jangan pura-pura..aku tau kamu sering perhatiin lekukan badan istriku..
"Loe benar-benar udah gila Ndre kan aku cuma lihatin".cetusku lagi
Sudah Ham..Sudah kalau kamu gak mau Ham..nanti kalau saya udah punya uang baru dibayar saja padahal istriku sudah menyetujuinya.Balas Andre
Apa Ndre???istri kamu juga setuju??wah benar-benar gila kalian Ndre??jawabku lagi.
Ya sudah kalau kamu gak mau Ham tapi kalau kamu berubah pikiran sms saja Ham..langsung diputuskan teleponnya.

CERITA SEKS - CERITA SEKS BERGAMBAR - CERITA DEWASA - CERITA MESUM - CERITA JAMIN SANGE - CERITA SEX - CERITA 18+ - Saat itu aku benar-benar bingung tapi jika terbayang tubuh istrinya kontolku langsung berdiri..Setengah jam aku merenungkan dan dipengaruhi oleh nafsuku yang sudah diujung tanduk aku mengirimkan pesan singkat ke Andre..

Bro..sekarang aku jalan ke rumah kontrakan kamu ya?isi pesan sms aku ke Andre.

"Ok".balas singkat Andre

Aku pun sampai dirumah kontrakan andre dan istrinya yang membukakan pintu dengan menggunakan baju tidur berbahan tipis sehingga kelihatan terlihat jelas bentuk payudaranya yang tertutup Bra berwarna hitam dan CD nya berwarna putih .Aku pun masuk ke dalam rumah setelah pintu terbuka.

Mba..Andre mana yah??tanyaku kepada istrinya
Jangan panggil Mba ..panggil saja Dewi mas..Andre sedang pergi mas .jawab dewi sambil meletakkan secangkir minuman dan terlihat lagi gundukan payudaranya yang indah dan kenyal itu ..Sambil menelan ludah dan lagi-lagi kontolku terbangun dari tidur karena melihatnya.

Kami pun ngobrol dan sambil bercanda diruang tamu selama kurang lebih 15menit.

Tiba-tiba Dewi bertanya mas Ilham kesini malam-malam cari Andre ada apa sih??atau jangan-jangan mas Ilham mau Lihatin Dewi.he he..Goda Dewi.

Ah...Dewi bisa saja deh bercandanya sambil kucubit kecil di lengannya.
Tujuan emang mau cari Andre Lho tapi...tambahku lagi
Tapi apa Mas??Tanya Dewi.
Ta..tapi yah sekalian mba karena memang tubuh Dewi sangat bagus yang membuatku curi-curi pandang deh..heheh

Dewi pun berpindah duduk tepat disampingku..tercium aroma yang sangat wangi dari badan dan rambut Dewi yang membuatku mulai terangsang.

Aku memegang kedua tangan Dewi dan berbisik ditelinganya "kamu wangi banget Dewi..Mas jadi pengen"..ujar aku

Pengen apa Mas Ilham sambil melepaskan tanganku dan beranjak berdiri dari sofa yang kami duduki berjalan kearah kamar.Aku pun mengerti maksudnya dan berjalan juga mengikuti Dewi kekamar.

Tanpa buang waktu aku langsung memeluk dan menciumi bibir Dewi yang dibalas dengan gigitan kecil oleh Dewi..Pertempuran kecil di dalam mulut pun terjadi .Setelah aku puas dengan bibir imutnya.Tanganku mulai meraba dan meremas payudaranya dari luar pakaian tidur yang masih dikenakan Dewi.Karena kurang puas aku pun melepaskan pakaiannya Dewi dan membuka kaitan Bra yang dipakainya dan terpampang lah kedua gunung kembar yang sangat indah dengan puting kecoklatan.Dengan Lahap langsung kujilati dan kuhisap2 putingnya kanan kiri secara bergantian ..shhh...ahhh.shhh.terdengar suara desahan Dewi.

Merasa sudah puas bergumul di payudaranya aku rebahkan badan Dewi ke ranjang dan jilatin menurun ke pusar dan sampai juga di surga milik Dewi yang masih tertutup oleh CD dan terlihat sudah membasah..dan aku pun membuka Cdnya sehingga bibir vaginanya yang merah merokah dengan bulu-bulu halus tepat dihadapanku , langsung kujilati dan kutelan lendiran Dewi , rasanya sangat nikmat.

Ahh...ahhhh...ohhh..enak mas..desah dan erang Dewi.

Dewi pun tidak tinggal diam dan segera dia buka semua pakaianku hingga telanjang dan tangannya meraih kontolku yang sudah berdiri tegak siap tempur dan menggocok pelan..ohkkk..enak..Dewi..ohkkk...Desahku kenikmatan.Dewi pun menggulum kontolku dengan lihai..Gede banget punya kamu Mas Ilham.ujar Dewi sambil menggulum dan menjilati pelirku sesekali dihisapnya.ohkkk,,ahhh,,,,ahh,,,,enak banget dewi..desahku lagi sambil memegang kedua payudaranya..

Setelah Dewi puas menggulum kontolku dia pun merubah posisi dan duduk diatas pahaku sambil memegang kontolku untuk diarahkan ke lobang vaginanya..dan bless masuk kepala kontolku ke vaginanya dan ahhhhh...jerit Dewi kesakitan karena ukuran kontolku memang diatas standar kontol orang di indonesia.

CERITA DEWASA - CERITA MESUM - CERITA JAMIN SANGE - CERITA SEX - CERITA 18+ - CERITA SEKS - CERITA SEKS BERGAMBAR - Pelan-pelan Dewi menaik-turunkan goyangannya sambil mendesah kuat..ahhhh ...ahhhh..ahhhh dan akhirnya bless kontolku habis ditelan Vagina Dewi.
Sekitar 15menit Dewi bergoyang diatas dan goyangannya semakin cepat tandanya sudah mau mencapai klimaks..Mas..aku udah mau keluar nih...ahhhh..ohkkkk..ohkkk dan serrr terasa hangat semburan cairan vagina dewi dikontolku...ohhh...ohhh desahnya...

Mas..nikmat banget...belum pernah Dewi secepat ini sudah keluar lho..ujarnya dengan nafas tidak beraturan...Mas perkasa juga ya tahan lama.
Beberapa menit Dewi menindih dibadanku sambil kita bercumbu bibir dengan hebat.Dewi pun berpindah dan menungging..Mas kita Doggy Style yah.pinta Dewi

Kami pun melakukannya selama kurang lebih 30menit dan terasa Dewi sudah beberapa kali mencapai Klimaksnya...Aku pun semakin cepat menghujamnya karena sudah mau keluarin pejuh segar..
Dewi....ahhhh...ohkkkk.....mas mau keluar nih..desah dan erangku..
Iyah...mas...genjot lebih kencang...Dewi pun mau keluar lagi mas...ahhhh ...desahan dewi makin kuat
Keluarin dimana nih  dewi??tanyaku sambil mempercepat goyangan..
Didalam saja Mas....erangnya..Arhhhhk...ahhhhh...dan semprotan pejuhku pun membasahi dan menbanjiri vagina Dewi.

Dewi segera mencabut  dan meraih kontolku  untuk menjilat sisa sisa spema dikontolku dan ditelannya..Sungguh nikmat dan lihai ternyata Istri Temanku Andre ini.batinku

Setelah beberapa menit kami pun membersihkan diri dan memakai baju kami masing-masing.
Dan kami kembali duduk di sofa ruangan tamu ,aku pun mengeluarkan Handphone dan mengirimkan pesan kepada Andre.

Ndre..aku uda selesai nih..Isi pesanku
Dan Tak lama masuk pesan dari Andre.."Ok Ham"

Setelah dari kejadian itu maka Hutang Andre kepada aku dianggap LUNAS..Dan dewi karena merasa nikmat  bercinta denganku dia sering sms aku jika lagi pengen dan pastinya Andre sedang tidak dirumah...kami jadi sering melakukannya selama beberapa kali sampai terakhir kami ketahuan sama Andre.

1 comment:

  1. Terima kasih gan, keren ni blog nya gan, kunjungin juga ya gan punya saya di :
    - Forum
    - Movie
    - Movie
    - Cerita

    ReplyDelete