TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA AGAN !!! SEMOGA BERMANFAAT UNTUK MENAMBAH LIBIDO DAN MENAIKKAN NAFSU SEKS AGAN.APABILA AGAN SETELAH MEMBACA TIDAK SANGE DIANJURKAN SEGERA KONSULTASI KE DOKTER SPESIALIS KELAMIN TERDEKAT...

Friday, October 20, 2017

CERITA JAMIN SANGE - DIPERKOSA 3 PEMUDA MABUK SECARA BERGANTIAN

CERITA SEKS

CERITA JAMIN SANGE - DIPERKOSA 3 PEMUDA MABUK SECARA BERGANTIAN.Aku mau menceritakan tentang kisah nyata aku diperkosa secara bergantian namun nikmat yang terjadi 6 bulan yang lalu,Oh iya nama aku Anita umur 25tahun tinggal di Jakarta dengan postur tubuh ideal tinggi 158cm berat 50kg dengan pantat bohay dan payudara berukuran 34C kulit putih bersih layaknya seperti orang chinese padahal aku keturunan Sunda.
CERITA SEX - CERITA 18+ - CERITA SEKS - CERITA SEKS BERGAMBAR - CERITA DEWASA - CERITA MESUM - CERITA JAMIN SANGE -Kisah itu terjadi pada hari kamis 6 bulan lalu.Saat itu aku baru pulang dari arisan bersama teman-teman disebuah mall di jakarta.Aku tinggal di kostan di pinggiran kota.

Tepatnya jam 9 malam aku pulang diantar teman sampai depan jalan karena kostan aku tidak bisa melintas mobil jadi aku terpaksa harus berjalan untuk sampai di kostan..
Dan dalam perjalanan menuju kostan aku harus melewati sebuah warung menjual minuman-minuman keras yang kerap di kunjungi pemuda-pemuda yang suka konsumsi alkohol.

BACA JUGA!!! CERITA JAMIN SANGE - RENCANA MAU KUPERKOSA MALAH CEWEKNYA YANG MAU SENDIRI

Aku saat itu mengenakan kaos ketat dan rok sebatas lutut yang menjadi kelihatan lekukan badan dan pantatku yang bohay..Ketika aku hendak melewati warung tersebut terlihat dari dalam warung 3 pemuda yang tengah menikmati minuman keras terus memandangi aku dari atas sampai bawah..

Ada sedikit rasa bangga bercampur rasa ketakutan aku menundukkan kepala untuk mencoba melewati mereka..Tiba-tiba 3 pemuda beranjak bangun dari tempat duduk dan berjalan ke arahku..rasa ketakutanku semakin terasa,,dan benar mereka menghalangi jalanku..

"Hai...cantik mau kemana malam2???tanya salah satu pemuda itu.."

i.i..ini bang..mau pulang kost bang..jawabku gemetaran

Jam segini baru pulang habis dari mana cantik?tanya pemuda satunya lagi

((aku semakin gemetaran dan ketakutan))

A,,Aa..belum sempat aku menjawab mulutku ditutupi tangan pemuda yang satunya lagi...
sttt...nama kamu siapa cantik?? sini aja temanin kita-kita minum..gimana cantik???sedikit menekan bibirku serasa mengancam..

Udah Din..tarik aja cewek itu ke dalam warung..kita lanjutin minumnya ..udah malam juga ini,,teriak temannya.

Dan aku pun terpaksa harus mengikuti dan menemani mereka minum...
Lalu kami pun banyak ngobrol sambil berkenalan ,
Oh iya namaku Rian,ini Sandi dan Rio..nama kamu siapa cantik??
Namaku Anita bang..jawabku

Anita tinggal dikost sama siapa kalau abang boleh tau?tanya Rio
Sendirian bang..jawabku sambil kulihat mereka bertiga saling melihat dan senyam-senyum
Apa yang ada dipikiran mereka?ucapku dalam hati dan mulai ketakutan..

Baguslah kalau sendirian,kata Sandi sambil tertawa kecil dan Rio juga Rian ikut tertawa..
Ya udah nih sudah malam Anita yuk kita antarin kamu pulang kost..Tegas Rian yang udah mulai mabuk.

CERITA SEKS


Gapapa bang..anita pulang sendiri aja.jawabku kepada mereka
Jangan..sudah malam ini bahaya kalau cewek jalan sendirian apalagi gelap jalannya..jawab Rio..yuk kita antarin anita ke kost sambil si rio memanggil
penjaga warung untuk menghitung minuman mereka dan rio pun membayarnya.

Sambil berjalan aku merasa tangan Rian memegang pantatku tapi aku tidak bisa meronta karena mengingat mereka bertiga bisa makin rumit nanti.pikirku
Dari arah kanan Rio dan dari kiri Sandi merangkul bahuku..sesekali tangan Sandi mencoba memegang payudaraku.

Dan sekitar 10menit kami berjalan sampai juga ke kostan aku.
Ini bang kost Anita..Anita masuk dulu yah ..makasih sudah mengantar Anita..

CERITA SEKS - CERITA SEKS BERGAMBAR - CERITA DEWASA - CERITA MESUM - CERITA JAMIN SANGE - CERITA SEX - CERITA 18+ - Ternyata niat mereka bukan mengantar aku pulang saja..Langsung Sandi menarik tanganku dan masuk ke dalam kostan dan menciumi aku dibagian leher dan telinga sementara Rio dan Rian menjaga di luar kost..

Jangan bang Sandi..pintaku meronta tapi apa daya karena tubuh Sandi lebih besar jadi aku tidak berdaya melawannya..
Semakin agresif Sandi menciumi dan meremas-remas payudaraku..dan aku pun terangsang dan mendesah,,ouggh,..
Sandi pun mulai melucuti semua kaos dan rok aku hingga telanjang bulat..sandi bermain lidahnya diputingku yang sudah mengeras sesekali digigit kecil..ohhkk sakit...ohhhhkk..desahku

Oohh.. Aahh.. Uuuhh, desahan nikmat

aku memejamkan mataku merasakan nikmat dan Tubuhkupun mengeliat-ngeliat merasakan nikmatnya, dan Klitorisku Diisap-isap Sandi sambil jarinya dimasukkan ke dalam memek aku yang sudah becek dengan cairanku..ohkkk..uhhhkkkk..desahku kenikmatan..terus bang...ohkkk....enak...

CERITA SEKS


Aku mengelinjang hebat saat klitorisku dan jari Sandi menusuk-nusuk memek aku..ohhkkk...ohkkkk...

Sandi udah gak kuat nahan seksnya lalu Sandi membuka lebar-lebar pahaku dan mencoba memasukkan penisnya yang berukuran lumayan gede..ohkkk...pelan...ohkkk dan bless...
bles...kontol sandi tertelan sama memek aku yang merah merokah..Sandi maju mundurkan pantatnya dengan cepat kadang diperlambat dan dipercepat lagi..plok..plokk..uhhh...ohkkk..desahan bersama..ayo bang..lebih kencang..anita uda mau capai...uhkkk..ohhkkkk dan Sandi pun mempercepat dan Sandi juga mencapai orgasme dan disemprotkan pejuhnya di dalam memek aku..ohkkk..erang Sandi Kenikmatan.

Lalu Sandi pun membersihkan diri dan memakai pakaianya semua dan berjalan keluar dan mengucapkan terimakasih kepadaku..

Dan aku pun mau ke kamar mandi untuk membersihkan diri namun belum sempat sudah masuk si Rio dan langsung menarik dan membanting tubuhku ke kasur dan menjilati puting dan meremas-remas payudaraku..ohkkkk..ohhh...desahku lagi..

Ternyata Rio yang sudah tidak tahan tanpa buang waktu langsung mengeluarkan penisnya yang lebih kecil sedikit dari Sandi dan menancapkan ke dalam memek aku..ohhkkk ohkkk...
ohkkk...desahku..

CERITA SEKS


Sekitar 15menit Rio bergoyang dan akhirnya dia mencapai orgasme..dan aku juga mencapai orgasme untuk yang ketiga kalinya..badanku terasa lemas dan capek..
Rio pun segera mengenakan kembali pakaiannya dan berjalan keluar kost..

Aku yang masih Tertidur di kasur dan melihat Rian masuk ke dalam kamarku lagi,..
Astaga...aku sudah tidak tahan..pikirku dalam hati

Lalu Rian bertanya..Gimana Anita kamu masih sanggupkah sambil menggaruk batang kontolnya dari luar celana jins yang dia pakai..
Aku melihat batang kontol yang Rian miliki sangat panjang dan gede..

Anita capek bang...udah gak tahan Anita sambil berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri.
10menit aku dikamar mandi dan ketika keluar aku terpana sejenak melihat Rian sudah telanjang di kasur aku sambil menggocok-ngocok batang kontolnya yang panjang dan gede itu..

Sini..uda bersih kan??kata Rian

Aku pun berjalan ke arah bang Rian sambil mau mengambil baju aku tapi langsung tanganku ditarik Rian..
dan aku pun terjatuh dipelukannya...dan terasa di badan aku batang kontol yang panjang dan gede itu dan nafsu seksku tiba2 naik..

CERITA SEKS


CERITA DEWASA - CERITA MESUM - CERITA JAMIN SANGE - CERITA SEX - CERITA 18+ - CERITA SEKS - CERITA SEKS BERGAMBAR -Aku langsung memegang dan menggocok kontolnya Rian yang kemudian aku menggulumnya..gila..gede amat sampai tidak semua batang kontolnya ditelan mulut mungilku,.

argh...ahhhh...ahhh..desah Rian lagi sayang...enak banget kuluman kamu sayang...aku pun semakin nafsu dan semakin cepat menggulumnya,,,,tangan rian mengelus payudara dan pantatku..setelah 10menit Rian membalikkan posisi badanku dan kami pun mulai dengan gaya 69 selama beberapa menit penuh sensasi..

Anita..kamu nungging yah...biar lebih nikmat.pinta Rian.
Aku pun mengambil gaya nungging ..Rian memainkan batang kontolnya di bibir vaginaku dan pelan2 dia masukkan..ohkkk..ohkkk jeritku kesakitan,..

CERITA SEKS


sakit bang..pelan2 bang..ohkkk...baru masuk setengah batang kontol Rian tapi yang aku rasakan memek aku sudah dipenuhi batang kontol Rian...ohkkk ahkkk pelan2 di goyang rian dan bles....masuk semua dan terdengar suara plok..plokk gesekan pantatku dengan pinggul Rian..ahhhh ..ohhkkk..enak bang...lebih kencang bang,,,ohkkk,,,aku mau keluar bang,,,dan slerrr...keluar cairanku membasahi batang kontol Rian yang masih bertempur hebat di dalam memekku...

Ohkkk...ohkkkk...Luar biasa aku mencapai orgasme 3 kali dengan Rian..tapi nampak Rian masih belum menemukan puncak nikmatnya...
Beraneka gaya kami gunakan dan aku juga sudah mencapai orgasme yang kelima..
hampir 45menit Rian menggoyangkan kontolnya yang gede itu di memek aku dan akhirnya kontolnya kedut2 tanpa mau muncratkan sesuatu..
Anita...Abang mau keluar nih....iya anita juga mau keluar lagi ..keluarin di dalam saja bang...ohhh ohhhhkkkk

CERITA SEKS


dan crott...crott...crottt...crotttt...sebanyak 7x tembakan yang sangat keras dari kontol Rian yang membasahi dan membanjiri memek aku,.,ohkkk erang Rian...ohkkk nikmat sekali memek kamu anita...ahhh..ohhkk...kontol bang Rian juga mantap..jawabku sambil mendesah..ohhh..ohhh ....

Dari kejadian tersebut Rian sering datang ke kostan aku tanpa teman-temannya dan kami menjalani hubungan layaknya suami istri hampir setiap hari sampai sekarang..dan kami pun akan melanjutkan hubungan kami ke pernikahan...Sekian cerita nyataku diperkosa 3 pemuda yang sedang mabuk.Anita.

No comments:

Post a Comment